Pages

Sunday, October 2, 2011

this is my bio

Husnul Khotimah Murniati

ini adalah nama yg diberikan kedua orang tua saya kalo didalam Al-Qur'an nih ya arti nama saya itu "Berakhir dengan kebaikan " (amin) . saya lahir dijakarta tepat tanggal 28 mei 1994 hmm lahir di rs sakit ya bukan di dukun beranak haha tapi saya lupa nama rs nya rs apa ckck. Dari kecil saya dirawat oleh nenek dan kakek saya bukan karena keluarga saya broken home , tapi karena mereka sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing , yang saya salut dengan kedua orang tua saya meskipun mereka sibuk dengan pekerjaan mereka , kedua orang tua saya masih sempat memberikan perhatian kepada saya sebagai anak satu satunya, mereka sangat menyangi saya bukan karena hanya anak satu satunya tapi karena buat mereka anak adalah segalanya. Setiap orang tua pasti menginginkan anaknya menjadi anak yang “baik” http://www.voa-islam.com/muslimah/education/2009/07/07/146/setiap-orang-tua-pasti-menginginkan-mempunyai-anak-yang-baik/ . yah itu kutipan yang saya ambil sedikit dari suatu blog.

oke kita lanjut ...

saya lahir dilingkungan keluarga kolong ( jangan mikir macem-macem dulu loh haha:D ) maksudnya keluarga kolong itu keluarga tentara, yah saya lahir dikeluarga tentara dari kakek saya sampai bapak saya seorang tentara, itu yang diatas my hero (alias bapak saya hehe) he's my hero and i love him more :* . pasti udah pada mikir jadi seorang anak tentara itu hidup nya keras, tapi saya tekankan disini menjadi seorang anak kolong itu tidak keras tapi "DISIPLIN" bedain loh yang namanya hidup keras sama disiplin, yap bapak saya menerapkan disipilin dalam keluarga kami, sikapnya yang disiplin membuat saya menjadikan beliau sebagai cermin hidup . Bagaimanapun keadaan beliau, sifat beliau buat saya sampe kapanpun HE'S MY HERO!!!


No comments:

Post a Comment