Pages

Thursday, October 27, 2011

Diriku, Keluargaku dan Masyarakat disekitarku

Lanjutan dari blok saya sebelumnya, dai blok sebelumnya saya memisahkan pembahasan tentang diri saya pribadi, keluarga, dan masyarakat disekitar saya. Pada post blok saya kali ini saya akan menggabungkan semuanya .
Saya lahir dikalangan keluarga TNI-AD yang konon katanya lahir dalam keluarga tentara mempunyai orang tua yang keras , disiplin, ternyata dalam kenyataan semua itu benar terjadi pada saya. Saya lahir dari pasangan suami-istri yang bahagia yang kemudian diberi nama Husnul Khotimah Murniati. Ayah saya bekerja di sebuah kantor daerah Jakarta Pusat tepatnya di Galur sebagai anggota TNI yang berpangkat Sertu dan Ibu saya bekerja dikantor yang sama sebagai PNS.
Ayah saya adalah seorang pekerja yang tangguh beliau akan bekerja apa saja untuk membiayai keluarganya dengan cara halal. Suatu hari keluarga saya dalam masa krisis keuangan dan saat itu ayah saya ditawarkan 2 pekerjaan , yang 1 ditawarkan menjadi bodyguard disuatu club malam yang digaji cukup besar 1 nya lagi ayah saya ditawarkan sebagai tukang parkir di sebuah distro dekat rumah saya yang seperti kita tahu berapa besarnya gaji sebagai tukang parkir. Dengan keikhlasan beliau, beliau mengambil pekerjaan sebagai tukang parkir meskipun beliau mendapatkan hasil yang minim tapi beliau bangga karena bisa membiayayakan keluarga dengan hasil yang didapat dengan halal. Ayah saya termasuk anak buah kebanggan Direktur ditempat ayah saya bekerja karena kualitas kerja ayah saya cukup baik , selain menjadi dikantor beliau juga menjadi kebanggaan dilingkungan rumah saya. Beliau sangat dihargai keberadaannya, masyarakat selalu hormat kepada ayah saya, tapi syukur ayah saya bukanlah orang yang tergila gila dengan kehormatan yang diberikan kepadanya.

No comments:

Post a Comment