Pages

Friday, November 4, 2011

Kami Pemuda Bangsa

Kami adalah pemuda bangsa ini , kami sebagai pemuda seharusnya membuat negara ini semakin berjaya semakin maju semakin berkembang semakin dipandang baik oleh negara lain. Apa yang seharusnya kami lakukan? yang seharusnya kami lakukan adalah membuat sesuatu yang kreatif yang bisa memajukan bangsa bukan kreatif yang membuat negara ini semakin terpuruk .
Para pemuda banyak yang salah kaprahkan hal tersebut, buat mereka berdemonstrasi adalah sesuatu hal yuang positif yang bisa membuat para petinggi negara akan keterpurukan negara ini. Sebenernya cara tersebut menurut saya salah, karena melakukan demontrasi hanya membuat keadaan semakin kacau.
Mereka yang bermontrasi tidak berfikir untuk kedepannya, bagaimana nasib mereka kedepannya, bagaimana masyarakat sekitar, yah mereka tidak berfikir!!!

Lalu? Apa yang seharusnya di lakukan?
Seharusnya kita sebagai pemuda bangsa yang berjiwa patriot melakukan suatu al yang postif untuk membuat bangsa ini lebih baik, seperti contoh para pemuda belajar dengan giat, menciptakan suatu hal yang baru, memecahkan rekor dunia yang belom pernah dilakukan oleh siapun.
Ingatkah kita sebagai pemuda pada SUMPAH PEMUDA? tanggal berapakah berdirinya sumpah pemuda? apakah kita ingat? Secara tidak sadar terkadang kita lupa akan hal itu, lupa siapa yang susah payah membangun negeri ini, lupa akan hari hari kebangsaan yang seharusnya kita ingat!
Apa kita sebagai bangsa ingin menghancurkan semuanya? menghancurkan kerja keras yang dilakukan pahlawan kita dengan hal negatif? Tentu saja kami akan menjawab TIDAK!!! Karena dari itu kita sebagai penurus bangsa teruskanlah perjuangan para pahlawan, bangun bangsa ini majukanlah bangsa ini menjadi bangsa yang maju, adil , sejahtera dan memikirkan keadaan rakyat.

MAJU TERUS PARA PEMUDA BANGSA INDONESIA !!!

No comments:

Post a Comment